Selasa, 30 Januari 2018

Microsoft Dynamics GP Great Plains: Ikhtisar Integrasi Web

sorotan eCommerce untuk Microsoft Great Plains Dynamics GP eConnect dengan XML Web Services, posting otomatis, integrasi lintas platform dengan Oracle, IBM Lotus Notes Domino

Microsoft Great Plains harus dianggap sebagai platform terbuka untuk pengembangan web eCommerce, terutama karena alat pengembangan seperti eConnect diperkenalkan untuk pengembang web Net C # dan VB. Namun ada beberapa keterbatasan dalam memanfaatkan alat baru ini, terutama saat proses bisnis membutuhkan otomasi penuh, termasuk autoposting dan perintah penjualan otomatis. Dalam artikel kecil ini mari kita lihat menyoroti teknologi dan bekerja di sekitar:

o eConnect Jika Anda berpikir bahwa eConnect adalah obat mujarab - hal ini benar dengan beberapa keterbatasan. Anda harus mengerti bahwa eConnect hanya mengotomatisasi subkumpulan modul Microsoft Dynamics GP: SOP, POP, AR, AP, namun pada saat yang sama modul lainnya berada di luar lingkup eConnect - contoh yang baik modul Faktur. Selain modul GP standar Anda sebagai pengembang harus menyadari modul pihak ketiga, seperti Mekorma, Avalara, DynamicsZip, Horizon Manufacturing, dll. Modul ini biasanya dibuat dengan Microsoft Great Plains Dexterity dan juga berada di luar lingkup eConnect.
baca juga : Lotus Notes Domino dan Web: Pengembangan Aplikasi - Tips untuk Pemrogram
o Masalah Posting. eCommerce seringkali memerlukan faktur otomatis, terutama saat pelanggan membayar secara online melalui kartu kredit. eConnect memungkinkan Anda membuat pesanan atau faktur dan menerima deposit terhadap pesanan ini, namun tidak memungkinkan Anda untuk mengirim pesanan - ini adalah batasan yang wajar, karena Anda sebagai pengembang harus membuat logika bisnis untuk pengiriman faktur dan menerapkan logika posting Microsoft Great Plains , yang mungkin sangat sensitif terhadap pengaturan GP spesifik Anda

o Cross-Platform Anda memiliki dua opsi: selesaikan arus data lintas-platform dengan arus masuk dan keluar XML. Dalam hal ini eConnect XML web services interface adalah cara untuk pergi, ditambah lagi Anda harus melengkapi eConnect dengan layanan web XML Anda sendiri (memiliki SQL yang tersimpan dalam procs yang heterogen) dan cara kedua adalah menyebarkan server terkait dari sisi MS SQL Server dan prosedur tersimpan atau alat serupa dari Oracle untuk membuat koneksi ODBC JDBC.

1 komentar:

  1. Thank you very much for this site and all the information it contains. I find it very interesting and I recommend it to everyone!
    All the best. Kindly

    voyance par mail gratuit

    BalasHapus